More Links

Dhamma itu indah diawalnya, indah dipertengahan, dan indah pula pada akhirnya.

Rabu, 23 Juli 2014

There's Hero Among Us

ya, ungkapan there's heroes among Us memang bisa dibuktikan, inilah foto kedua penolong ku, keduanya mensupport saya dalam kehidupan, seperti dikatakan mereka adalah malaikat tanpa sayap..mungkin mereka tidak mau diekpose, atau diperlihatkan kepublik, tapi kemauan saya sendiri dengan membuat blog bermanfaat ini semoga jasa kebaikan mereka berbuah dengan kebahagiaan...
yang atas, ci Jenty, Pak Gun, dan putranya Dylan, mereka membantu saya yang kesulitan dalam semester 5, dikala semua keputusasaan, akhirnya karma baik masih melindungi saya, mereka membantu melunasi semester 5 saya.
yang bawah adalah Pak Ongko DJ,& Istrinya beliau yang memberikan saya seperangkat komputer untuk membantu saya dalam mengejar hobi saya membuat komik, tampa beliau saya takkan bisa belajar, tampa beliau mungkin saya akan gaptek sampai sekarang, beliaulah penolong pertama saya.
terimakasih atas semuanya, saya ingin menjadi seperti kalian, ingin menolong sesama jika sudah mampu, semoga cita-citaku bisa tercapai..
salam /\
Hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar