More Links

Dhamma itu indah diawalnya, indah dipertengahan, dan indah pula pada akhirnya.

Kamis, 07 Juli 2011

Thor,.Keberanian adalah Tidak kekal

Yeah saatnya bahas film yang satu ini,.Thor,..ceritanya sih simple tentang kebaikan melawan kejahatan, namun bukan itu yang mau dikemas oleh Sutradara kenneth branagh,
Thor dikisahkan sebagai pria kuat yang arogan dari planet lain,.kekuatannya luarbiasa, namun sikapnya terlalu sombong dan menganggapnya sangat perkasa, Odin(Anthony Hopkins) memiliki 2 orang Purta, loki dan Thor, Loki pintar terpelajar sedang Thor(Christ hemworth) senang berkelahi dan arrogan. Odin sangat mengharapkan Thor lah yang kelak menggantikannya diistananya kelak, namun melihat sikap Thor yang seperti itu, Odin mengirim Thor ke Bumi untuk belajar mengendalikan dirinya. dibumi ia bertemu dg Jane(nattalie Portman) seorang ilmuan, melalui Jane, Thor belajar banyak arti kehidupan, dan mulai bisa hidup untuk melayani orang lain, yang tadinya serba mau dilayani layaknya pangeran.
Ketika Loki merampas kedudukan Thor yang Kosong menggantikan ayahnya yang sakit, Loki bergaul dengan para penjahat, akhirnya Thor ingin dibinasakan, dengan mengirim suatu makhluk menyeramkan. sementara didunia, Thor yang kekuatannya dihilangkan ayahnya mulai menikmati kehidupannya sebagai manusia, dan mulai paham arti sosialisasi sesama manusia. ketika akan dimusnahkan,.thor mencoba menyadarkan Loki, namun Loki Malah membunuhnya.
Karena kekuatan cinta Jane pada Thor terjadi sesuatu odin tahu kalau anaknya telah belajar menjadi bijak maka sisa kekuatan thor dikembalikan, thor hidup kembali dan mendapatkan kembali senjata dan kekuatannya. Thor dan loki harus bertarung dipenentuan, dan bisa ditebak heroes always win,..
sang Sutradara mengemas kisah Thor menjadi lebih apik, sisi dimana bahwa kekutan sesungguhnya bukan ditekankan pada kekuatan super, namun kekuatan sesungguhnya adalah kekuatan hati nurani, kekuatan untuk menjadi bijak dan penuh tanggung jawab. dan sutradara begitu pintar membuka pikiran kita tentang keberadaan Alam Dewa yang ternyata adalah digambarkan sebagai bumi lain, dan Bukan tidak mungkin kita tidak sendiri dialam semesta ini
film ini sangat layak ditonton,..cinematografinya keren walaupun 80 persen hasil efek digital, U must see ^_^!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar